Panitia Pilkades Sumber Sari Tetapkan 4 Cakades, Berikut Nama dan No Urutnya

0
29 views
BARU

Trendfokus.com–Akhir Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Mukomuko secara serentak melakukan Pemilihan Kepala Desa di 46 Desa Dilingkup Kabupaten Mukomuko yakni Pada Tanggal 1 November 2021. Desa Sumber Sari, Kecamatan Air Dikit, Kabupaten Mukomuko, menjadi salah satu desa yang melakukan Pemilihan Kepala Desa.

Tahapan pemilihan kepala desa secara serentak tahun 2021 telah dimulai sejak awal Mei lalu, dan hari ini Minggu 9 Oktober 2021 bertempat di Aula Desa Sumber Sari telah dilaksanakan tahapan Rapat Pleno Penetapan dan Penentuan nomor urut bagi Calon Kepala Desa Sumber Sari.

Rapat pleno penetapan dan penentuan nomor urut calon kepala desa Sumber Sari di hadiri oleh Panitia Pemilihan Tingkat Desa, Camat Aiir Dikit, anggota BPD, 4 calon kepala desa beserta perwakilan pendukungnya. Hadir pula dalam pleno tersebut Pejabat Sementara (PJ) Desa Sumber Sari M.Nuh, beserta perangkat Desa, ketua BPD Desa Sumber Sari serta anggota, Babimkamtibmas dan Babinsa dan tokoh masyarakat Desa Sumber Sari.

Dari masing-masing 4 calon kepala desa melalui proses Random sampling maka telah ditetapkan Nomor Urut 1. atas nama Misnan, 2. Kurniadi, 3.Rudi Yunanda, 4. Sabarudin Marpaung, yang nantinya akan ditetapkan dan dituangkan pada tahapan proses pencetakan surat suara sebagai identitas dan pengenal bagi masing-masing calon untuk berkampanye.

selain penentuan nomor urut calon, karena waktu menuju pemilihan yang semakin dekat maka dipaparkan juga dalam rapat tersebut Deklarasi Damai dan sosialisasi pemasangan alat peraga kampanye.

 

Wartawan : Rudi Pendi

Redaktur : Toha Putra