Demi Masyarakat MM, Sapuan Rela Menenteng Proposal Bawa Kementrian dan Staf Kepresidenan

0
24 views
BARU

Trendfokus.com-Dalam satu hingga Dua Bulan ini, ada sekitar 3-4 kantor sentral Pemerintahan dari mulai Kantor kementerian hingga kantor staf kepresidenan yang dikunjungi beliau sambil tak segan menenteng Proposal pengajuan Anggaran demi masyarakat Mukomuko.

Kemaren, Senin (07/08/2021) Sapuan beserta rombongan mengunjungi Kantor kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, bertemu langsung dengan Staf Khusus Kementerian Dr.Silverius Y.Soeharso, SE,MM,Psi. Dalam rangka terkait pemanfaatan Cagar alam pinggir pantai untuk Objek Wisata, sebagai salah satu tahapan dalam pemulihan Ekonomi Nasional terkhusus guna Pemulihan Ekonomi Kabupaten Mukomuko, Hadir dalam Kegiatan Ini Kabag Humas Pemdakab Mukomuko Novria Eka Putra, S.STP dan Staf Ahli Bupati Yan Daryat serta Suldin, SE selaku Penasehat pribadi Bupati ikut mendampingi.

Banyak Pujian warga Mukomuko terhadap apa yang dilakukan oleh Bupati Mukomuko Sapuan dalam melakukan Langkah-langkah menuju Perubahan yang diharapkan oleh seluruh masyarakat Mukomuko saat ini.

Setelah menjajal seluruh wilayah perdesaan Kabupaten Mukomuko untuk menggali dan mendapatkan sumber-sumber informasi yang akan dijadikan bahan kajian dan kemudian direalisasikan, Bupati H. Sapuan juga menjajal kantor-kantor Pemerintahan yang dirasa memiliki kemampuan untuk mewujudkan seluruh hasil kajian-kajian itu diJakarta.

Dari seorang sumber yang didapat Media ini mengaku pernah beberapa kali mengikuti Kegiatan Bupati H. sapuan diberbagai kantor di Jakarta,”Angkat tangan saya, angkat bendera putih, tak sanggup, beliau tak mikir kapan mata nya harus tidur, kapan perutnya harus diisi, kadang harus menunggu lama dikantoran, kadang jadwal tengah malam pun beliau hadir, Luar biasa,” tutup sumber ini.

Sebelumnya rombongan ini mengunjungi kedua kalinya Kantor Staf Kepresidenan  untuk melakukan koordinasi lanjutan soal pembangunan Kabupaten Mukomuko.

 

redaktur : Toha Putra