Ditinggal Pergi Jual Lontong, Rumah Darti Terbakar.

0
23 views
BARU

TRENDFOKUS.COM-Sabtu (01/02) pukul 14.4 Ditinggal berjualan lontong, sebuah rumah milik warga di Desa Bunga Tanjung Kecamatan Teramang Jaya, ludes dilalap si jago merah. Warga berusaha memadamkan api yang melululantakan di rumah milik Sakur(44) Desa Bunga Tanjung.

meski coba dipadamkan dengan alat seadanya, api terus melalap isi rumah. Angin kencang membuat warga kesulitan memadamkan api. Dalam hitungan waktu, isi rumah penjual lontong ini tak bisa diselamatkan.

Menurut saksi mata, Dalina mengatakan titik api diduga berasal dari dapur rumah yang kosong ditinggal pemiliknya berjualan lontong didekat rumah adek si pemilik rumah , tak jauh dengan rumahnya. Api terus menjalar ke atas rumah hingga atap ludes dilalap api.

“Api kakaynya dari korsleting listrik. Susah sekali memadamkan api ini. Anginnya sangat kencang, saya juga kaget, setelah diberitahu sama anak-anak yang sedang bermain di sekitar rumah kalau ada rumah terbakar”. ujar Dalina menjelaskan kepada wartawan Trendfokus.com (01/02/2020).

Warga juga kesulitan untuk menjinakan api karena jarak antara sumur dengan titik kebakaran lumayan jauh. Setelah sekira satu jam, Api pun berhasil dipadamkan, akan tetapi, kerugian terdapat pada pakaian dan alat elektronik yang tidak bisa diselamatkanTotal kerugian diperkirakan Puluhan juta lebih. (rudi)