Yulia Susanti Calon Terkuat Melawan Pertahana. Anak Muda Modal Utama Menuju Kemenangan.

0
51 views
BARU

TRENDFOKUS.COM-Yulia Susanti Calon Terkuat Melawan Pertahana. Anak Muda Modal Utama Menuju Kemenangan.
Yulia Susanti. SH,MH sebagai salah seorang bakal calon kuat terus mematangkan persiapan. Mengingat pesta demokrasi pemilihan Bupati dan wakil Bupati Mukomuko semakin dekat. Terbukti selain mendekati berbagai partai politik, ternyata tim Yulia sudah mulai bergerak untuk memenangi pemilihan bupati. Diperkirakan Yulia akan muncul sebagai calon terkuat penantang pataha.


Dikonfirmasi lewat Cellular oleh wartawan Trendfokus.com Yulia menjelaskan semua partai politik didekati, sekarang tunggu menunggu keputusan dari partai. Ia sangat yakin akan didukung oleh berbagai partai besar. Yulia juga mengatakan untuk persiapan Tim sudah melakukan pendekatan dengan masyarakat dan seluruh tokoh Mukomuko.
“Setelah memegang mandat partai kita langsung bergerak di lapanga, sekarang tim sudah melakukan pergerakan dan menemui tokoh-tokoh Mukomuko untuk direstui” ucap Yulia.
Yulia juga mengatakan, timnya mulai menyebarkan visi dan misinya untuk membangun Mukomuko kedepan. Selain itu timnya menampung aspirasi masyarakat untuk menjadi programnya saat menjadi bupati Mukomuko. Terkait wakil, ia akan berpasangan dengan kaum muda.
”Saya akan bersama anak munda sebagai wakil guna memimpin Kabupaten Mukomuko kedepannya. Intinya semua sudah kita siapkan, termasuk masalah kebutuhan finansial” katanya lagi. (toha)