Ketua SMSI Mukomuko Nilai Edwar Kandidat Terkuat Pilkada 2024

0
56 views
BARU

TRENDFOKUS.COM-DUKUNGAN Terus mengalir untuk sosok Edwar Setiawan, S.KM. Kali ini dukungan datang dari Ketua Serikat Media Siber Indenesia (SMSI) Kabupaten Mukomuko Weri Trikusumaria. Ia mengaku simpatik dengan sosok Edwar Setiawan. Diyakininya jika Edwar terpilih jadi Bupati Mukonuko nanti, akan membawa sebuah perubahan nyata alias bukan perubaham yang semu.

Adapun dalam hal ini Weri menyatakan dukungannya secara individu bukan secara organisasi. Hanya saja kebetulan saja saat ini dia sedang menjabat sebagai Ketua SMSI Kabupaten Mukomuko. Namun Weri yakin pada Pilkada 2024 ini sosok Edwar akan menjadi kontestan yang mengalahkan elektabilitas semua rivalnya. Bahkan ia berharap dan berdoa supaya Edwar berjuang maksimal.

“Secara manusiawi jelas kita semua punya pandangan sehingga bisa membuat sebuah keputusan dan pilihan. Secara pribadi saya simpatik dengan Edwar Setiawan. Semoga perjuangannya nanti juga mendapat dukungan penuh dari seluruh lapisan masyarakat, ” Harap Weri.

Kendati demikian, Weri tetap mewarning Edwar untuk mencari pasangan yang mempuni. Jika salah pasangan, dikhawatirkan perjuangan. Edwar akan sedikit alot. Juga disarankan pasangan. Kandidat Edwar nanti harus bisa menyajikan visi dan misi yang realistis berdampak dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara umum. Baginya, untuk apa membuat visi dan misi jika tak bisa direalisasi saat menjabat nantinya.

“Tidak usah muluk-muluk dalam membuat visi dan misi. Sajikan saja program yang simple dan menyentuh dengan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat. Saya yakin sosok Edwar nantinya bisa memberdayakan hasil alam daerah untuk dikelola secara baik yang bermuara dan berpihak untuk masyarakat, ” Demikian Weri. (Red)