Tutup Turnamen Bola Voli Dandim 0428/MM Cup V, Bupati Ajak Menjunjung Sportifitas dan Menjaga Silaturahmi.

0
9 views
BARU

TRENDFOKUS.COM-Wakil Bupati Mukomuko Wasri, sore tadi Jumat (10/11/23) menutup secara resmi Turnamen Bola Voli Dandim Cup V tahun 2023 di lapangan Voli Makodim 0428/MM. partai final yang berlaga Derby tim putra Sumber Mulyo C VS Sumber Mulyo B dan Tim Putri berhadapan Felix VC melawan Porami VC.

Dandim 0428/MM Letkol Inf Andri Suratman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya Turnamen Bola Voli Dandim Cup ke V tahun 2023 sehingga sukses terlaksana dengan baik.

“Terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan dukungan dari semua pihak yang terlibat dan apresiasi atas kehadirannya pada penutupan turnamen ini, sehingga kejuaraan Bola Voli ini berjalan dengan lancar dari pembukaan hingga penutupan, “ucapnya.

Sementara itu Ketua PBVSI Kabupaten Mukomuko yang juga Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH SIK MH menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kejuaraan Bola Voli Dandim Cup ke V tahun 2023.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi mendukung turnamen ini, dan apresiasi atas dukungan pembinaan terhadap olah raga Bola Voli di Kabupaten Mukomuko,” terang AKBP Nuswanto.

Selain itu, Kapolres Mukomuko telah mengamati semua atlet yang berlaga di turnamen ini untuk dipersiapkan mewakili Polres Mukomuko dalam kejuaraan Kapolda Cup yang akan digelar beberapa hari kedepan.

“Beberapa atlet yang sudah kita data, dan nantinya mereka ini akan kita mantabkan dengan latihan dan akan kita bawa ke event yang lebih tinggi yakni di Turnamen Bola Voli Kapolda Cup,” beber Kapolres.

Terakhir Wakil Bupati Mukomuko Wasri menyampaikan kepada para peserta agar selalu menjunjung sportifitas dan menjaga silaturahmi.

“saya juga berharap, agar nanti dapat mengadakan event seperti ini, agar dapat menjadi wadah bagi para atlet Kabupaten Ketapang,” ujar Wakil Bupati.

“Siapapun yang kalah dan menang itu hal biasa yang paling penting selalu menjunjung tinggi sportifitas dan terus menjaga tali silaturahmi. Turnamen Volly Dandim Cup V ini telah membuktikan bahwa bisa menyatukan kita, mempertemukan baik pemain dan suporter antar dinas dan instansi sehingga terjalin silaturahmi,” pungkasnya.

Di akhir sambutan saya mengucapkan selamat kepada para pemenang, semoga ini merupakan awal dari karir para atlet untuk mengembangkan diri dan pada Sore ini Turnamen bola Voli Dandim V Tahun 2023 saya nyatakan resmi ditutup,”tutup Wasri.

Tampak hadir pada penutupan Turnamen itu, Wakil Bupati Mukomuko, Dandim 0428/MM, Kapolres Mukomuko, Sekdakab Mukomuko, Kasi Intel Kejari Mukomuko, para OPD Kabupaten Mukomuko, Dansubpom Mukomuko, perwakilan Bank BRI Cabang Mukomuko, Askab Mukomuko, Ketua Persit KCK Kodim 0428/MM dan Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko, masyarakat serta lainnya. (TH/ADV)