Bupati Minta Semua Program Tahun 2024 Wajib Sesuai RKPD

0
119 views
BARU

TRENDFOKUS.COM-Dalam memaksimalkan kinerja perangkat daerah di bawah kepemimpinan nya, Bupati Mukomuko H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI rutin melaksanakan rapat koordinasi monitoring capaian kinerja perangkat daerah.

Rakor ini guna memaksimalkan kinerja atas program masing masing OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko. Rakor itu digelar di ruang Rapat Bappelitbangda Kabupaten Mukomuko, Senin (24/10). Rakor monitoring capaian kinerja perangkat daerah itu juga dipimpin langsung oleh Bupati Mukomuko.

Saat Rakor monitoring capaian kinerja perangkat daerah, Bupati Mukomuko, menyampaikan kepada semua kepala OPD untuk memaksimalkan kinerja atas semua program yang ada dalam OPD masing masing.

Ia meminta agar semua program tahun 2023 harus dilaksanakan dan juga tahun 2024 mendatang harus dan wajib sesuai dengan RKPD Rakor monitoring capaian dan pemantapan percepatan kinerja perangkat daerah. Selain itu juga, dirinya meminta agar setiap OPD pengampu dana DAK harus mempersiapkan segala keperluan dan kelengkapan untuk pelaksanaan dana DAK.

“Kami minta setiap OPD harus mempersiapkan segala keperluan dan kelengkapan untuk pelaksanaan dana DAK, ” ucap Bupati Sapuan.

Tak hanya itu, Bupati Sapuan juga menekankan agar semua usulan pembangunan yg diusulkan ke pemerintah pusat harus dipantau secara berkelanjutan oleh OPD bersangkutan dan dipastikan sudah masuk ke dalam sistem kementerian.”

Semua program yang diusulkan harus betul betul dipantau dan harus dipastikan sampai masuk dalam sistem kementerian, ” demikian Bupati Sapuan. (th)