Polres Mukomuko Apel Pasukan Operasi Mantap Brata 2023 – 2024, Dalam Menghadapi Pemilu 2024

0
507 views
BARU

TRENDFOKUS.COM-Polres Mukomuko, Polda Bengkulu, melaksanakan Apel Gelar pasukan Operasi Mantap Brata Nala 2023-2024 bertempat di Lapangan Mapolres Mukomuko Selasa (17/10/2023) paginya.

Dalam kegiatan Apel tersebut dihadiri oleh,” Kodim 0428, Pemda Mukomuko, Satpol PP, Dishub, Basarnas dan Senkom.

Apel Gelar pasukan Ops Mantap Brata ini ditandai dengan pemeriksaan pasukan dan penyematan pita oleh Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H, S.IK, M.H, kepada perwakilan personil masing masing Satgas.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H, S.IK, M.H, menyampaikan amanat Kapolri Jendral Pol, Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si, bahwa pihaknya menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Brata Nala 2023-2024.

“Kegiatan Apel Gelar pasukan bertujuan untuk melakukan pengecekan akhir kesiapan personil maupun sarpras Operasi Mantap Brata 2023-2024, sehingga kedepan menjelang, saat dan setelah pemilu 2024 diharapkan dapat terselenggara dengan aman dan lancar,” terang Kapolres dalam amanatnya.

Kapolres, AKBP Nuswanto menjelaskan, bahwa Operasi Mantap Brata dilaksanakan dalam rangka pengamanan Pemilu 2024 dan Polres akan bersinergi dengan instansi terkait yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu 2024.

“Persiapan Apel pasukan Mantap Brata ini di gelar Guna mengamankan pemilu 2024, Polri didukung TNI, instansi terkait menggelar Ops Mantap Brata 2024. Hal ini merupakan bentuk sinergi Polri dengan TNI dan instansi terkait yang terlibat dalam pelaksanaan oemily 2024,” Jelasnya.

“Diteruskan, AKBP Nuswanto, S.H, S.IK, M.H juga menyampaikan kepada personilnya untuk mengedepankan komunikasi publik dan upaya cooling system agar masyarakat berpartisipasi penuh dalam mendukung penyelenggaraan pemilu 2024 nantinya.

“Harapan Kapolres Mukomuko, Saya sampaikan kepada seluruh personil Polres Mukomuko dalam pelaksanaan tugas untuk mengedepankan komunikasi publik dan upaya cooling system agar masyarakat berpartisipasi penuh dalam mendukung penyelenggaraan pemilu.

“Juga tingkatkan sinergitas dan soliditas antar seluruh personel pengamanan maupun stakeholder terkait,” harapan Kapolres Mukomuko kepada personilnya. (Wiski)

 

Redaktur : Toja Putra