Bupati Mukomuko Buka Secara Resmi Acara Sosialisasi Germas dan Vaksinasi Covid-19, Bupati : Mari Perilaku Hidup Bersih

0
15 views
BARU

Trendfokus.com-Bupati Kabupaten Mukomuko H.Sapuan, SE.MM.Ca.CPA secara resmi membuka acara Sosialisasi Germas dan Vaksinasi -19 dengan Tema “Mari Perilaku Hidup Bersih dan Sehat Serta Tingkatkan Imunitas Dengan Vaksin Booster” yang di selenggarakan oleh Poltekkes Kemenkes Bengkulu dan Komisi IX DPR RI serta Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko, bertempat di Desa Marga Mulia Sakti, Kecamatan Penarik, Kabupaten mukomuko, Kamis (20/10).

“Saya berharap kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai disini saja, namun harus dilakukan secara berkelanjutan,”ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati juga meminta kepada pihak Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu dan Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko senantiasa melakukan koordinasi dan komunikasi dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat Mukomuko  khususnya.

“Saya minta kepada pihak dinas kesehatan Kabupaten Mukomuko untuk menindaklanjuti kegitan ini secara berkelanjutan tetap bersinergi dan bekerja sama dalam menyelaraskan program dibidang kesehatan untuk menurunkan angka kesakitan di Kabupaten Mukomuko” kata Bupati Mukomuko sebelum mengakhiri sambutanya.

Sementara itu dalam laporannya Direktur Poltekkes Kementerian Kesehatan Bengkulu Eliana, SKM,MPH mengatakan bahwa kegiatan ini terselenggara berkat kerja sama Poltekkes Bengkulu, Komisi IX DPR RI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko.

“Terima kasih kepada Bupati Mukomuko dan Pemerintah Kabupaten Mukomuko yang telah mengizinkan serta memfasilitasi acara ini, semoga kegiatan ini berjalan lancar serta dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Mukomuko khususnya dalam hal menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat,”ujar Eliana.

Selain Bupati Mukomuko acara ini di hadiri juga Oleh Anggota Komisi IX DPR RI Hj. Elva Hartati, S.IP, M.M  Sekretaris Daerah Dr. Ersan Syahfiri, Para Asisten, Kepala OPD, Staf, Camat dan Unsur Forkopimda dilingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko. (adv)