Perebutan Kursi Ketua KONI Mukomuko, Dua Kandidat Bersaing Ketat

0
66 views
BARU

Trendfokus.com – Dua Kandidat siap bersaing memperebutkan posisi Ketua Komite Olahraga Nasinal Indonesia (KONI) Kabupaten Mukomuko periode 2021-2026. Dua orang tersebut yakni  Hendra Cipta dan Weri Trikusuma Ria, SH.MH yang saat ini masih aktif menjabat Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Mukomuko. Weri berharap ajang ini menjadi salah satu kompetisi persaingan yang yang indah. “saya berharap pemilihan Ketua umum KONI kabupaten Mukomuko dalam minggu ini bisa berjalan dengan sukses, dan saya selaku lawan tunggal Hendra Cipta siap memenangkan  ajang pemilihan ini, untuk amunisi saya sudah siapkan seluruhnya, Insyaallah saya menang.” Optimis Weri

Terpisah, Ketua Pelaksana harian KONI Kabupaten mukomuko Hendra Cipta mengatakan,  sesuai dengan SK Plt. Ketua KONI Provinsi Bengkulu tentang pembentukan panitia Musorkotlub, tahapan telah berjalan dari proses pembentukan panitia, penjaringan dan verifikasi berkas bakal calon Ketua Umum KONI termasuk persiapan lokasi pelaksanaan Musorkotlub nantinya.

“Dari agenda yang telah kita tetapkan, Musorkotlub KONI Kabupaten Mukomuko akan dilaksanakan hari Sabtu 29 Mei dan akan dibuka oleh Ketua KONI Provinsi Bengkulu. Seluruh panitia yang dibentuk, telah bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing,” sebutnya.