Hendra Cipta Pimpin KONI Mukomuko, Ini Pesan “Khusus” Bupati Sapuan

0
48 views
BARU

Trendfokus.Com-Pengurus KONI Kabupaten Mukomuko punya Nahkoda Baru. Ya, dia tak lain adalah Hendra Cipta. Hendra Cipta resmi jadi Ketua Umum KONI Kabupaten Mukomuko periode 2021-2025. Itu setelah Hendra Cipta terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) (KONI) Mukomuko di Aula  Hotel Bumi Batuah, Sabtu (29/6).

Tim penjaringan dan penyaringan bakal calon Ketua Umum KONI Kabupaten Mukomuko menyatakan hanya satu bakal calon ketua mendaftarkan diri. “Menetapkan saudara Hendra Cipta sebagai Ketua KONI Mukomuko,” ujar pimpinan sidang musorkab, Ampera

Dalam masa penjaringan dan penyaringan, Hendra Cipta dinyatakan didukung 20 pengurus cabang (pengcab) terdaftar. Administrasi berkas lamaran Hendra Cipta juga dinyatakan valid oleh tim penjaringan dan penyaringan.

Musorkab Mukomuko ini sendiri dibuka oleh Bupati Mukomuko H.Sapua didampingi Ketua DPRD Mukomuko. Dalam pidatonya, Ketua Umum KONI Mukomuko yang terpilih untuk tidak pelit membantu keuangan organisasi keolahragaan ini.

“Jangan pelit keluar uang untuk kemajuan olahraga di Mukomuko, ingat, KONI ini bukan tempat mencari uang tapi tempat mencetak atlet hebat untuk Kabupaten Mukomukk.” singkat Hendra.

Dalam Pidatonya Bupati Mukomuko Sapuan menghimbau kepada pengurus KONI untuk solid, bersatu, dalam rangka mengemban tugas keolahragaan, dan kedepanya Pemda Mukomuko akan mensupport yang tinggi kepada KONI Kabupaten Mukomuko kedepan lebih maju.

“Saya sangat bangga dan senang sekali sudah terbentuknya pengurus baru KONI Mukomuko, semoga kedepan KONI harus Solid, bersatu, dalam mengemban tugas keolahragaan.” Tutup Sapuan