Pemilihan BPD Desa Sido Makmur Berlangsung Kondusif, Berikut Nama Terpilih

0
29 views
BARU

TRENDFOKUS.COM,MUKOMUKO-Pemilihan Calon Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sido Makmur Kecamatan Teramang Jaya Periode 2020-2026 berlangsung kondusif di Dua dusun dalam Desa Teramang Jaya pada Kamis (30/01/2020).
Terpantau dilapangan disetiap Dusun Panitia Pemilihan BPD Desa Teramang Jaya menyiapkan Tenda dan ruangan aula Desa sebagai lokasi mencoblosan bagi para pemilih yang menggunakan hak pilihnya dari setiap dusun.
Adapun jumlah mata pilih secara keseluruhan dari empat dusun Desa Teramang Jaya sebanyak 689 orang yang berhak menggunakan suaranya pada pemilihan BPD tersebut yang terbagi dari empat Dusun.
Kepala Desa Sido Makmur, Abulatas kepada wartawan trendfokus.com mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak dan juga kepada seluruh Panitia Pemilihan BPD Desa Sido Makmur yang telah bekerja maksimal demi terselenggaranya pemilihan calon Anggota BPD Desa Sido Makmur Periode 2020-2026.


“Terima kasih kepada semua pihak, Bapak Camat Teramang Jaya, Polsek Teramang Jaya, Babinsa setempat serta seluruh Panitia Pemilihan, karena berkat kerja sama yang baik, pemilihan BPD ini berjalan aman dan kondusif dan tanpa halangan berarti,” Kata Abu
Adapun nama-nama pemenang Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sido Makmur terpilih periode 2020-2026 berdasarkan Sertifikat Hasil Perhitungan Suara ditingkat Desa Sido Makmur:
Wawan Setiawan ( 73 suara) Dari Dusun satu
Niki Perwita Sari ( 60 suara) dari dusun dua
Sarimi ( 70 suara) dari dusun tiga
Ginanjar Priyo Sasongko (72 suara) dari dusun empAt
Perwakilan perempuan mendapat 128 suara atas nama “Endra Yati “. (rudi)