Bupati Mukomuko Pimpin Halal Bihalal Akbar Pasca Libur Idul Fitri 1445 H

0
296 views
BARU

TRENDFOKUS.COM-Bupati Mukomuko Sapuan memimpin apel gabungan pasca libur Idul Fitri 1445 H dan Halal Bihalal, bertepatan di Lapangan Upacara Kantor Bupati. Senen, (16/04/24).

Adapun dalam pelaksanaan apel gabungan ini, seluruh pegawai di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Mukomuko dikumpul agar lebih bisa menjalin kekeluargaan serta kerja sama dalam membangun pemerintah Kabupaten Mukomuko.

Setelah dilakukan upacara gabungan, dilanjutkan dengan saling bersalaman dengan Bupati Mukomuko Sapuan, Wakil Bupati Mukomuko Wasri, para Asisten Setdakab, dan Kepala Badan dan Kantor dan seluruh PNS serta Non PNS dalam ruang lingkup Kabupaten Mukomuko.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Mukomuko Sapuan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh ASN dan non ASN yang mengikuti apel.

“Tentu dengan kegiatan ini semoga kita lebih mempererat tali silahturahmi, kekeluargaan dan bisa bekerja sama dalam membangun daerah kita ini untuk bisa lebih maju,” ungkapnya.

Dilanjutkan Sapuan, bahwasanya dalam kegiatan ini dilakukan secara serentak sesuai arahan pemerintah pusat. Dimana pihaknya berharap dengan memasuki hari pertama kerja ini, semua intansi diruang lingkup Pemkab Mukomuko bisa lebih semangat menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

“Memasuki hari pertama kerja ini, saya berpesan kepada Asn dan non Asn agar lebih tingkatkan lagi kerja dan fungsi dalam melayani masyarakat kita,” pintanya. (Wisky)

 

Redaktur : Toha Putra