Sambut Hari HKGB Ke 71, Polres Mukomuko Dan Bhayangkari Nobar Film “Aku Rindu”.

0
20 views
BARU

TRENDFOKUS.COM-alam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 71, Polres Mukomuko mengadakan nonton bareng (Nobar) Film yang berjudul Aku Rindu di bioskop Bencoolen Mall kota Bengkulu, Selasa Siang (24/10/2023) pukul 14.00 WIB.

Kegiatannya dihadiri Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S. H, S. I. K, M. H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko Ny. Steva Nuswanto, Pejabat Utama Polres Mukomuko, para Kapolsek, personel Polres Mukomuko, Bhayangkari dan masyarakat berjumlah 84 Orang.

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S. H, S. I. K, M. H menyampaikan bahwa film “Aku Rindu” merupakan salah satu film yang dibintangi oleh aktor ternama Samuel Rizal dan aktris cantik Verlita Evelyn. Film yang mengangkat kisah pejuang sosial dari Nusa Tenggara Timur (NTT) merupakan film asli Indonesia yang sangat menginspirasi.

Film menceritakan tentang pengabdian dan perjuangan Bhayangkari bernama Lailana (Verlita Evelyn) yang berperan menjadi sosok istri yang patuh dan setia dalam mendampingi suami selama bertugas sebagai anggota Polri.

Kisahnya bermula ketika Lailana dan suaminya Banyu (Samuel Rizal) yang berprofesi sebagai seorang polisi, dipindahtugaskan ke sebuah desa terpencil di Larantuka, Nusa Tenggara Timur. Dengan rasa jiwa sosial yang sangat tinggi, Lailana terpanggil untuk membangun sekaligus menjadi pengajar di desa-desa terpencil tersebut.

Lebih lanjut dibintangi oleh aktor ternama Samuel Rizal dan aktris cantik Verlita Evelyn menyebutkan bahwa Film ini tidak hanya menyajikan hiburan belaka, tetapi juga menyampaikan pesan moral yang mendalam l.

“Film Aku Rindu ini bukan hanya sebagai hiburan semata, melainkan film ini menyampaikan pesan moral yang mendalam, motivasi bagi anggota Polisi dan Bhayangkari untuk bisa berkarya, berinovasi dan bermanfaat serta memberikan dampak positif terhadap lingkungan sekitarnya, ” Ucapan Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto.

Sementara itu, Ny. Steva Nuswanto yang turut mendampingi Kapolres juga menyampaikan “dengan diproduksinya film Aku Rindu ini dan setelah menonton film ini, diharapkan seluruh Bhayangkari dapat selalu mendampingi, mendukung dan menjadi penyemangat disetiap tugas suami sekaligus dapat menjadi inspirasi kita semua,” ucap Ny. Steva Nuswanto. (Wiski)