Toko Manisan di Rena Jaya Dibobol Maling

0
1.120 views
BARU

ARGAMAKMUR-Nasib apes dialami Iin Septia lantran toko manisan miliknya di Desa Rena Jaya, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara dibobol maling, Sabtu (00.10 Wib.

Akibatnya, kurang lebih 12 slop rokok berbagai merek raib dan beberapa munuman ringan lainnya.

Saat itu hari tengah malam sekitar pukul 12 malam, ada seorang laki-laki tanggung masuk warung miliknya mencuri rokok dan minuman, ketika mendengar ada suara yang mencurigakan, pemilik warung langsung keluar, pelaku lari ke arah kebun belakang rumah, adapun ciri-ciri pelaku dijelaskan Iin diantaranya, berbaju orange, saat mau lari, minuman pelaku yang ber merk fanta hasil curian tersebut ketinggalan.

“saat itu sekitar pukul 12 malam, dimana kami semua sedang dalam keadaan tidur, karena ada suara yang mencurigakan kami semua keluar, lalu melihat satu orang bujang tanggung yang berpakaian berwarna orange lari dari warung menuju belakang rumah, dan kami juga menduga pelaku lebih dari satu orang, karena waktu itu kami juga melihat ada beberapa pemuda yang menunggu di belakang masjid samping rumah,”jelas Iin

Lebih lanjut Iin berharap dengan adanya kejadian ini, bisa membuat warga Rena Jaya secara khusus untuk lebih berhati-hati, jangan sampai kejadian ini terulang lagi di tempat yang berbeda, kepada keamanan Desa khususnya Desa Rena jaya untuk menghidupkan kembali Ronda (jaga malam) disetiap malamnya.

“dengan kejadian ini, saya juga mengingatkan kepada warga Desa Rena Jaya, untuk lebih berhati-hati lagi. Saya juga berharap kepada Pemerintah Desa, khususnya Desa Rena Jaya agar bisa menghidupkan kembali ronda (jaga malam) agar bisa memberi rasa nyaman di Desa ini,”harap Iin

“Untuk kerugian mencapa kisaran jutaan rupiah,”tutup Iin yang juga profesi sebagai Guru ini

Kepala Desa, Desa Rena Jaya Ujang ketika dihubungi awak media Trendfokus.com melalui sambungan whatsapp belum tersambung sampai berita ini terbit. (wiski)

Redaktur :Toha Putra