Terjaring Operasi Pekat, Dua Pemuda Kedapatan Bawa Sajam dan Puluhan Miras Diamankan

0
21 views
BARU

Trendfokus.com–Menindaklanjuti instruksi Kapolri tentang pemberantasan premanisme, Polres Mukomuko malam tadi, Kamis Malam (28/4/2022), menggelar Operasi Pekat (Penyaki Masyarakat). Nah, sasaran operasi ini adalah tempat hiburan malam. Operasi ini langsung dipimpin oleh Kasat Reskrim Iptu Susilo, SH. MH bersama Satuan Samapta Polres Mukomuko.

Dikatakan Iptu Susilo, bahwa dalam operasi ini, petugas kepolisian berhasil menjaring dua orang terduga pelaku premanisme yang membawa senjata tajam sejenis ekor ikan pari dan berhasil mengamankan beberapa botol minuman berakohol di tempat salah satu Karaoke.

Selain itu, pihak Satuan Reskrim juga memeriksa perizinan tempat usaha tersebut. Dikarenakan menurut informasi dari masyarakat, tempat hiburan malam yang berada di (Red) tersebut, masih beroperasi disaat Bulan Suci Ramadhan diluar batas jam operasi.

“Kami dari satuan Reskrim Polres Mukomuko bersama Samapta, malam ini melaksanakan giat pemeriksaan terhadap perizinan ditempat hiburan malam. Dikarena kita mendapatkan informasi pada bulan puasa ini, dan juga masih dalam situasi PPKM tempat hiburan tersebut masih buka sampai pagi hari. Sehingga untuk menciptakan kondisi menjelang Idul Fitri, supaya menciptakan Khatibmas yang kondusif, kepada dua pemuda yang diamankan diduga bawa sajam masih kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut,”kata Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.IK, MH, melalui Kasat Reskrim Iptu Susilo SH, MH saat diwawancara.