Pemdes Ujung Padang Gelar Pelatihan Ketahanan Pangan Bidang Perikanan

0
26 views
BARU

Trendfokus.com-Menyikapi krisis ekonomi sebagai dampak pandemi Covid-19 sekarang ini, Pemerintah Desa Ujung Padang, Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, menggelar pelatihan ketahanan pangan bidang perikanan. Acara berlangsung di gedung serbaguna Desa Ujung Padang, Jumat (25/05) kemaren.

Dihadiri oleh Kepala Desa Ujung Padang, Anggota BPD, Camat Kota Mukomuko, dan warga masyarakat Desa sebagai peserta pelatihan. Sedangkan selaku pelatih adalah petugas dari Penyuluh Perikanan Kabupaten Mukomuko.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Ujung Padang Tarmizi,ST, mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti arahan dari pihak Penyuluh, agar nantinya Budidaya Ikan Lele kolam terpal dapat hasil maksimal sebagaimana yang diinginkan.

“saya sangat mengapresiasi sekali kepada seluruh warga Desa yang mau ikut andil dalam membudidayakan ikan lele kolam terpal ini, mudah-mudahan kedepan budidaya ikan lele ini bisa berkembang dan berhasil.”harapnya

Juga disampaikan salah satu ketua dari kelompok budidaya ikan lele Kharan, mereka sangat berterimakasih kepada Kepala Desa Ujung Padang yang telah memberi kesempatan kepada warganya untuk membudidaya ikan lele ini, semoga kedepan budidaya ikan lele ini bisa berkembang biak  dan dapat dirasakan manfaatnya untuk warga Desa ujung Padang secara keseluruhan.

“saya perwakilan teman-teman budidaya ikan lele desa Ujung Padang, mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada Bapak Kepala Desa Ujung Padang yang senantiasa memberi kesempatan kepada warganya untul membudidayakan ternak lele ini, semoga kedepan ternak lele ini bisa bermanfaat dan bisa dimanfaatkan oleh warga Desa secara keseluruhan.”terang Kharan