Polres Mukomuko Gelar Apel Gabungan Jelang Pilkades Serentak Kabupaten Mukomuko

0
24 views
BARU

Trendfokus.com–Polres Mukomuko menggelar apel gabungan kesiapan Pengamanan Pemilihan Kepala Desa serentak Tahun 2021 di Kabupaten Mukomuko medatang, Senin (25/10). Apel gabungan ini dipimpin langsung Kapolre Mukomuko AKBP Witdiardi, S.Ik, MH. Turut hadir Dandim 0428 Kabupaten Mukomuko, dan dihadiri dari beberapa unsur OPD Pemkab Mukomuko.

Dalam sambutannya Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.Ik, MH mengatakan, apel ini sebagai bentuk kesiapan dalam mengantisipasi keamanan menyambut pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada Bulan November 2021 mendatang.

Kapolres berpesan, kepada seluruh jajaran untuk mengawal dan mengamankan pemungutan suara pemilihan Kepala Desa  dengan sebaik baiknya, katanya.

“Hal ini juga bertujuan mewujudkan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif agar dapat memberikan rasa aman kepada para penyelenggara dan peserta calon Kepala Desa.” tegasnya.

“Kami dari pihak Kepolisian bersama unsur terkait akan mengawal jalannya proses pemilihan Kepala  Desa sampai dengan penghitungan suara, bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman serta mampu mengantisipasi keamanan dalam pemilihan Kepala Desa tahun 2021,” tutupnya.

 

Redaksi : Toha Putra