Wartawan Mitra Adhyaksa Membangun Bangsa Berbuka Bersama

0
874 views
BARU

TRENDFOKUS.COM-Rabu 03 April 2024, Kepala Kejaksaan Negeri Mukomuko Rudi Iskandar, SH.MH dan Jajaran berbuka puasa bersama para insan Pers Kabupaten Mukomuko di ruangan serbaguna Kajari Mukomuko.

Buka puasa bersama insan Pers dihadiri lebih kurang 30 Wartawan yang ada di Kabupaten Mukomuko beserta para Kasi Kejari Mukomuko, para Jaksa dan Pegawai Kejari Mukomuko dilaksanakan dalam suasana sederhana dan penuh kekompakan.

Buka puasa bersama dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara Personil Kejaksaan Negeri Mukomuko dengan para wartawan khususnya di bulan yang penuh berkah bulan suci Ramadhan.

Dalam kesempatan ini Kajari Mukomuko Rudi Iskandar, SH, MH, beserta jajarannya menyuguhkan suasana yang kental dengan rasa kekeluargaan. Tak heran puluhan insan pers dari berbagai media yang hadir merasakan kantor Kejari Mukomuko merupakan Instansi ternyaman. Ini juga terlihat jelas dari respon para insan pers yang hadir bisa akrab, tertawa dan bercengkrama dengan seluruh personel penyidik Kekari Mukomuko. Mereka bagaikan satu keluarga besar sedang menjalin silaturahmi.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan insan pers mitra Kejari Mukomuko atas antusiasnya hadir dalam undangan kami ini. Kami mengakui, peran insan pers telah membantu kami dalam bekerja. Bahkan teman-teman pers telah ikut serta memberi motivasi kepada kami untuk terus memberi hasil kerja yang terbaik, ” Ujar Rudi Iskandar dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini pula, Rudi Iskandar memberi apresiasi kepada insan pers yang selama ini dinilainya bisa menjadi wadah edukasi hukum kepada masyarakat. Juga diakuinya dengan informasi yang disajikan oleh insan pers di publik bernilai positif bagi kinerja pihak Kejari Mukomuko. Pasalnya, dengan informasi dari insan pers memberi kesempatan bagi masyarakat dalam menilai hasil kerja profesional tim penyidik Kejari.

“Semoga momen berbuka bareng ini menjadi wadah silaturahmi bagi kita semua untuk menuju sebuah kebersamaan yg utuh dalam kebaikan. Kami bangga dengan sinergitas yang terjalin selama ini, sehingga kinerja kami juga bisa dipantau dan dinilai oleh atasan kami. Dengan keterbukaan informasi melalui insan pers, kami bisa terus meningkatkan kinerja kedepannya, ” Demikian Rudi Iskandar.

Bagaikan gayung bersambut, hal senada disampaikan juga oleh Ketua PWI Kabupaten Mukomuko Budi Hartono dalam sambutannya. Pada kesempatan ini, Budi dengan bangga mengatakan seluruh insan pers merasa puas dan bangga dengan instansi Kejari Mukomuko. Ia menilai Kejari Mukomuko sangat terbuka dalam pelayanan informasi. Budi berharap, hubungan kemitraan yang harmonis tersebut bisa terus ditingkatkan. Bahkan disarankan bisa menjadi contoh bagi instansi lainnya di Kabupaten Mukomuko.

“Kami selaku insan pers merasa bangga dengan pihak Kejari Mukomuko. Tidak pernah kami merasa terhambat dalam mendapat setiap informasi yang kami inginkan. Kemitraan seperti ini harus menjadi contoh bagi instansi lainnya di Kabupaten Mukomuko, ” Tutup Budi. (Red)