Peduli Masyarakat, Lagi-lagi Polres Mukomuko Satuni Masyarakat Yang Membutuhkan

0
82 views
BARU

Trendfokus.com-Polres Mukomuko kembali salurkan bantuan sosial kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan

Kapolres Mukomuko AKBP NUSWANTO, S.H.,S.Ik ., M.H melalui Kasat Lantas polres Mukomuko AKP Fery octaviari P, S.Ik., M.H dan Kasat Narkoba AKP Amin Wayan, S.H bersama Personil Satlantas dan Sat Narkoba Polres Mukomuko.

Bantuan sosial disalurkan dalam rangka Bantuan kemanusiaan Untuk negeri, Polres Mukomuko Polda Bengkulu Bersama masyarakat. (3/4/2023).

bantuan yang diberikan berupa sembako Dengan melihat masyarakat yang benar membutuhkan , Terutama masyarakat fakir, miskin dan sakit.

Terdapat empat lokasi Bantuan sosial dibagikan, Kel. Bandar Ratu , Ds. Suka Rame Ds. Atap Seng, Kampung Nelayan Kel. koto jaya kabupaten Mukomuko

Harapan dengan bantuan sosial ini kita bisa membantu saudara-saudara kita. Selain itu juga untuk meningkatkan rasa peduli anggota dengan masyarakat, dan bisa memberi contoh yang baik kepada masyarakat. Jelas kasat lantas polres Mukomuko

Adapun isi dari sembako yang disalurkan Berupa Beras, Minyak Goreng, Gula dan Tepung.

Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri Polda Bengkulu sebagai bentuk Kepedulian kepada masyarakat yang layak untuk diberikan bantuan.

“Polri bersama masyarakat selalu saling membantu dalam kebaikan menjaga dan memelihara Harkamtibmas .”

Terima kasih Polres Mukomuko peduli kepada masyarakat berbagi dengan sesama bentuk dari kemanusiaan dalam negeri , Maju terus polres Mukomuko . Ungkap masyarakat yang menerima bansos (red)