Kajari : Silahkan Lapor Kalau Ada Kejanggalan Dalam Pengelolaan Anggara HUT Mukomuko

0
55 views
BARU

trendfokus.com-Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mukomuko Rudi Iskandar mempersilahkan warga malaporkan sejumlah kejanggalan saat pelaksanaan HUT Kabupaten Mukomuko ke-20 tahun ke institusinya.

“Kalau mau melaporkan ya silahkan kalau itu membawa positif,” katanya usia mengikuti acara pembukaan Karya Bhakti TNI Kodim 0428/Mukomuko di Makodim, Senin.

Ia mengaku, telah mendengar dari media massa terkait sejumlah kejanggalan pada saat pelaksanaan berbagai cara dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Mukomuko ke-20 tahun.

Kemudian dia juga mempersilahkan warga melaporkan kalau kegiatan itu membawa hal negatif dan membuat nyaman.

Sebagai aparat penengak hukum di daerah ini, katanya, institusinya akan melakukan pembinaan dan pengawasan sekaligus memberikan masukan apabila ada salah jalan dan melanggar aturan.

“Kita akan memberikan masukan apabila kegiatan ini mereka jalankan ada yang salah dan melanggar aturan,” ujarnya.

Sementara itu, sejumlah media massa sejak sepekan terakhir menyiarkan berita terkait dengan sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Mukomuko ke-20 yang diduga tidak tepat sasaran.

Kemudian anggaran yang bersumber dari APBD sebesar Rp1,8 miliar yang digunakan untuk melaksanakannya kegiatan terlalu besar.(adm)