Family Gathering Paguyuban Kelas 2 Al-Qomar 5 Al-Kautsar Pererat Tali Silaturahmi

0
445 views
BARU

MUKOMUKO-Pantai Batu Badoro nan indah itu, menjadi saksi bisu keceriaan keluarga besar Paguyuban Kelas 2 Al-Qomar 5 SD IT Al-Kautsar Mukomuko, 27 Mei 2023. Deburan ombak sayup-sayup menjadi teman sejati selama berlangsung family gathering yang di ikuti lebih 50 peserta dari keluarga besar Paguyuban kelas 2 Al-Qomar.

Momentum pertemuan itu, sangat terasa hangatnya. Tak terlihat lagi perbedaan antara satu dan yang lain. Justru, semua sama dalam mengisi kegembiraan.
Family gathering yang dipimpin langsung ketua Paguyuban Susilawati. merupakan bentuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga.


“Semua merasa senang dan gembira mengikuti family gathering di Pantai Batu Badoro ini. Di sini, kami saling bersenda gurau dalam mengisi liburan ini,” ujar ketua paguyuban Susilawati

Pada family gathering yang masing-masing guru maupun tenaga kependidikan di SD IT Al-Kautsar kususnya kelas 2 Al-Qomar 5, itu katanya juga membawa serta keluarga Ayah dan Bunda murid.

“Keluarga adalah harta yang paling berharga. Oleh sebab itu mereka diajak untuk dapat sama-sama merasakan kegembiraan,” katanya.

Sementara Bendahara Paguyuban kelas 2 Al-Qomar SD IT Al-Kautsar Novita Sari, S.Sos.I menambahkan, family gathering kelurga besar kelas 2 Al-Qomar 5 SD Al-Kautsar Mukomuko penuh kegembiraan. Selain diisi dengan kegiatan perkenalan antarkeluarga, katanya pada family gathering juga diisi sejumlah permainan yang menyenangkan.

“Panitia sengaja menyediakaan doorprize, supaya peserta semakin ceria mengikuti family gathering. Kami semua sangat gembira,” ujar Novi sambil senyum

Lebih lanjut Novi mengatakan family gathering ini akan menjadi agenda tahunan bagi Paguyuban.“Ke depan insyaallah dengan destinasi yang berbeda,”tuturnya

Arsi Silalahi ayah dari Fauziyah sekaligus mewakili seluruh wali murid ini  mengapresiasi kegiatan Family Gathering Paguyubang kelas 2 Al-Qomar 5 yang telah terselenggara dengan meriah dan kompak, dimana orang tua murid bisa saling kenal mengenal, sehingga tumbuh rasa keakraban antara satu dengan yang lainnya. Semoga kekompakkan dan silaturahmi ini selalu terjaga.

“saya sebagai wali murid sangat
apresiasi sekali atas terselenggaranya acara ini, selain silaturahmi yang tetap terjaga, wali murid yang dulu mungkin belum saling kenal sekarang sudah bisa saling kenal, sekali lagi saya ucapkan rerima kasih kepada ketua Paguyuban dan kawan-kawan yang kompak selalu terselenggaranya acara ini,”harap Arsi.

Dalam kesempatan itu juga turut hadir wali kelas 2 Alqomar 5 SD Al-Kautsar Ustadzah Yuni, S.pd dan Ustadzah pendamping Ustadzah Mala.. Beliau dalam kata sambutan nya menggungkapkan kebanggan yang luar biasa atas terselenggaranya acara family gathering, beliau juga berharap moment ini bisa menjadi ajang silaturahim bagi seluruh anggota paguyuban 2 Alqomar 5.

“Kami dari wali kelas dan guru pendamping sangat mengapresiasi kegiatan ini, kami berterimakasih kepada pengurus paguyuban yg sudah merancang hingga acara ini dapat berjalan dengan sukses” Tutup Ustadzah Yuni