Horee! Tahun ini Sebanyak 252 Orang Pemkab MM Terima P3K

0
42 views
BARU

Trendfokus.com=Pada tahun 2023 ini Pemerintah kabupaten Mukomuko memastikan akan melakukan penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja atau P3K dengan jumlah sebanyak 252 orang.

Disampaikan wawan Santoni selaku Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumberdaya Manusia Kabupaten Mukomuko bahwa paling lambat pasca lebaran nanti sudah keluar juknis untuk penerimaan P3K ini.

” Kita berharap nanti setelah lebaran kita sudah menerima petunjuk teknis dari pusat untuk rekrutmen tenaga P3K ini dan paling lambat bulan 7 mendatang sudah dilakukan penerimaan” jelas Wawan.

Adapun rincian dari penerimaan tersebut yaitu dari tenaga guru sebanyak 140 orang kemudian tenaga kesehatan sebanyak 70 orang dan tenaga teknis sebanyak 42 orang.

Selanjutnya juga disampaikan juga bahwa khusus untuk tenaga teknis dengan jumlah 42 orang tersebut ada kemungkinan nantinya bukan hanya tenaga yang dari S1 yang akan di rekrut namun ada kemungkinan juga dari tamatan DIII ataupun Tamatan SMA.

” Sejauh ini kita masih menunggu petunjuk untuk pelaksanaan dan penerimaan tersebut tapi kemungkinan akan ada tenaga teknis dari DIII Dan S1″ jelas Kaban