Ketua DPRD Mukomuko Apresiasi Baksos Yang di Gelar MOI

0
17 views
BARU

Trendfokus,com-Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko M. Ali Saftaini, SE, mengapresiasi terkait kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang di gelar Dewan Pimpinan Cabang Media Online Indonesia (DPC MOI) di Desa Bandar Jaya, Kecamatan Teramang Jaya, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, kemare Senin (30/1).

Lebih lanjut Ketua DPRD mengatakan, bahwa kegiatan-kegiatan positif seperti yang digelar DPC MOI Kabupaten Mukomuko, sangat perlu didukung. Ia pun turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Kades Bandar Jaya.

Dilanjutkannya, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko sangat mendukung kegiatan positif dari rekan-rekan dari DPC MOI Kabupaten Mukomuko dapat terus berlanjut ini menjadi warna positif dikalangan rekan – rekan Pers bukan saja menyajikan berita namun mengerjakan kegiatan yang bermanfaat. Kami (DPRD/red) siap mendukung, baik secara moril maupun materil dalam kegiatan Positif MOI Kabupaten Mukomuko kedepannya.

“Kegiatan positif dari rekan-rekan MOI perlu kita dukung penuh. Secara pribadi kami siap membantu baik itu moril maupun materil,”ungkap Ketua Dewan M.Ali Saftaini.

Terpisah, Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko Nurman Fajri, S.Pd., M.Pd melalui Humas DPC MOI Kabupaten Mukomuko, Rahmadsyah Sipahutar, SH pada kesempatan itu mengatakan bahwa tujuan MOI Kabupaten Mukomuko mengunjugi keluarga yang tertimpa bencana kebakaran adalah untuk memberikan semangat dan sebagai bentuk rasa keprihatinan atas musibah yang dialami keluarga Kades Bandar Jaya.

“Ini juga sebagai bentuk kepedulian dari insan pers di Kabupaten Mukomuko khususnya dari MOI Mukomuko atas musibah yang menimpa keluarga Kades Bandar Jaya,”ujar Rahmad.

Ia pun berharap, semoga keluarga Kades Bandar Jaya tabah dalam menghadapi ujian, dan tak lupa selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena masih diberikan kesehatan serta dijauhkan dari musibah kebakaran yang menimpa beberapa hari yang lalu.

“Walau bantuan yang diberikan ini tidak seberapa, sekiranya dapat membantu meringankan beban pak Kades dan keluarga, semoga atas musibah yang terjadi ini, Allah SWT akan mengganti dengan yang lebih baik lagi, tetap kuat dan tetap semangat,” ucap Rahmadsyah Sipahutar. (th/adv)