LP. K-P-K Kawal Ketat Proyek 6 Milyar Pembangunan Gedung Kantor PA Mukomuko

0
43 views
BARU

Trendfokus.com-Lembaga Pengawal Kibijakan Pemerintah dan Keadilan (LP. K-P-K) Komisi Cabang Kabupaten Mukomuko kawal ketat kegiatan proyek Pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama Mukomuko.

Mujlai dari Peningkatan Sarana dan Prasarana Mahkamah Agung, serta Pengadaan Sarana dan Prasarana Mahkamah Agung (MA), hingga pembangunan Gedung kantor Pengadilan Agama (PA) Mukomuko.  Hal ini disampaikan oleh ketua LP.K-P-K  M.Toha, S.Sos.I. kepada media ini Jumat (16/9).

Menurutnya, pantauan dilakukan sat ini meliputi proyek pembangunan Peningkatan Sarana dan Prasarana Mahkamah Agung hingga pembangunan Gedung kantor Pengadilan Agama (PA) menilai dana senilai Rp. 6.598.692.480  bersumber Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN) tahun 2022.

“Kita akan kawal ketat pembangunan Peningkatan Sarana dan Prasarana Mahkamah Agung hingga pembangunan Gedung kantor Pengadilan Agama (PA) ini bisa maksimal, kita juga akan kawal seluruh teknis dari kegiatan, semoga kedepan kualitas pembangunan ini nantinya bisa bagus dan kokoh sesuai dengan spefikasi yang telah ditentukan,”harap Toha

“tadi pagi Jumat (16/9) kita sudah kelokasi, namun kantor redaksi belum difungsikan, sehingga kita belum bisa melihat seperti apa gambar dan bentuk bangunan itu nantinya,”tutup Toha