Nursalim Resmi Pimpin Partai Demokrat DPC Kabupaten Mukomuko

0
82 views
BARU

Trendfokus.com-Nursalim Selaku Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko pagi ini, Rabu 29 Juni 2022 pukul 9.45 WIB resmi pimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mukomuko. Kabar ini langsung didapatkan Nursalim dari ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Partai Demokrat Herman Khoeron.

Yang mana Herman menyampaikan lewat viaphon, bahwa Ketua Umum Partai Demokrat H.Agus Harimurti Yudhoyono merekomendasikan dengan resmi Nursalim memimpin partai Demokrat Di Kabupaten Mukomuko 5 Tahun ke depan. Herman juga memerintahkan kepada Nursalim untuk segera membuat kepengurusan baru DPC Demokrat sebagai syarat untuk verifikasi Partai Politik (Parpol) peserta pemilu tahun 2024.

“Alhamdulilah berkat doa kita semua, pagi ini sekira pukul 9.45 Wib saya dihubungi langsung oleh ketua BPOKK pusat, dia mengatakan bahwa saya sudah resmi direkomendasikan oleh ketua umum partai democrat mas AHY untuk dipercayakan menjadi ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mukomuko, mas AHY juga berpesan dengan saya untuk siap mengemban amanah ini dengan baik serta memenangkan partai Demokrat dalam pileg dan pilpres tahun 2024 nanti Insyaallah,”tutup Nursalim