Warga Desa Ujung Padang Minta Kades Panggil Pemilik Aura, Ijendra : Jangan Sampai Terjadi Bentrok Sosial

0
41 views
BARU

Mukomuko – Terkait pemberitaan parkir di lokasi bufet Soto Aura yang berada di Desa Ujung Padang, Kecamatan Kota Mukomuko yang meresahkan pengemudi, mendapat perhatian serius dari masyarakat Desa Ujung Padang. karena menurutnya, masalah ini harus cepat diselesaikan antara pihak Pemdes Ujung Padang dan Pemilik Soto Aura.

Ijendra Jenata selaku pemuda Desa berharap masalah ini segera mendapat solusi, jangan sampai masalah ini berlarut-larut hingga terjadi konflik sosial ditengah masyarakat akibat saling balas komentar di media sosial, yang beliau anggap dapat memicu kerusuhan.

“saya selaku sesepuh Pemuda Taruna Desa Ujung Padang berharap kepada pemiliki soto aura untuk segera koordinasi dengan pihak Pemerintah Desa, karena menurut saya, kendaraan yang keluar masuk dari parkiran Warung Aura sangat berbahaya sekali, apalagi tidak ada tukang parkir yang mengatur, kalau seperti ini terus saya yakin akan ada korban laka dikemudian hari, apalagi di badan jalan kendaraan begitu rame terparkir hingga menutupi gerbang rumah sekitar”tegas Ijen

sementara itu Marizon warga Desa Ujung Padang dalam akun Facebooknya mengatakan, bahwa dirinya sangat kecewa dengan parkir kendaraan roda empat Soto Aura, kenapa tidak ? mobil yang terparkir di badan jalan sampai menutup gerbang rumah miliknya.

“saya warga ujung padang, dan rumah saya berdekatan dengan toko Aura, ketika warung aura rame, parkirnya sampai menutupi gerbang rumah saya, saya sangat jengkel, saya coba nahan diri, saya minta kepada pemerintah desa setempat panggil pemilik toko aura layangkan surat, kalau memang pihak aura tidak mengindahkan, lapor Polsek setempat,” tegas Marizon di komentar akun facebooknya.