Janji Politik Terabaikan, Jembatan Gantung Ponlu Belum Tersentuh Pemkab

0
28 views
BARU

Trendfokus.com-Jembatan gantung Desa Pondok Lunang, Kecamatan Air Dikit, kabupaten Mukomuko roboh ketika dilintasi mobil warga. kejadian ini tanggal 10-Februari-2022 lalu. sayang, hingga saat ini jembatan gantung tersebut belum juga diperbaiki oleh pihak Pemkab Mukomuko.

Saat ini masyarakat terpaksa melakukan swadaya, karena akses tersebut adalah akses perkebunan. Warga yang ingin menyeberang, harus menggunakan perahu ponton. Hal ini tentu sangat beresiko.

“Hingga saat ini jembatan tersebut belum ada tindak lanjut dari pemerintah. Kami berharap jembatan ini segera perbaiki, kalau bisa dibangun jembatan permanen. Karena akses tersebut, adalah akses prekonomian masyarakat,”kata Radiyus Sekdes Pondok Lunang.

Untuk diketahui, bahwa jembatan gantung tersebut pernah dijanjikan akan diperbIki oleh Calon Bupati Mukomuko Sapuan pada Tahun 2019. pasca kemenangan beliau menjadi seorang Bupati sampai sekarang belum di sentuh sama sekali.

bahkan poto jembatan gantung terasbut sudah dibawa ke mana-mana, sampai kepada staf kusus kepresidenan dengan harapan segera dabat bantuan, namun, sampai sekarang tak kunjung juga diperbaiki