Ringgo Dwi Septio Resmi Menjabat Ketua Karang Taruna Desa Ujung Padang

0
38 views
BARU

Trendfokus.com-Ringgo Dwi Septio resmi mengemban amanah Ketua Karang Taruna Desa Ujung Padang, Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko.

Hal tersebut berdasarkan hasil voting dari 47 perwakilan masyarakat yang berada diwilayah setempat. “Untuk agenda penting kedepannya saya akan membuat kegiatan yang berdampak baik bagi masyarakat khususnya pemuda,” ucapnya.

Ia mengaku, nantinya aspirasi-aspirasi pemuda ini akan kita resap seperti apa?. Dan kita berharap Karang Taruna ini menjadi wadah bagi para milenial yang ada di Desa Ujung Padang. “Saya berharap pemuda di desa ini bisa mengembangkan bakat dan meneruskan generasi muda yang lebih baik,” ucapnya.

Adapun program kerja yang bakal menjadi prioritas, kata Ringgo, kegiatan olahraga dan seni bakat yang bakal menjadi tujuan pokok kita. “Saya berharap selama menjabat menjadi Ketua Karang Taruna Desa Ujung Padang dapat memberikan aspirasi apa yang milenial inginkan,” tandasnya

Tarmizi Kepala Desa Ujung Padang yang ikut hadir dalam proses pemilihan Ketua Karang Taruna mengungkapkan, terimakasih kepada panitia yang telah mensukseskan pemilihan Karang Taruna, dia berharap Ketua Karang Taruna yang baru ini bisa lebih memkasimalkan kinerja untuk para melenial kedepan menjadi yang lebih baik. “selamat kepada Dik Ringgo, semoga pemuda melenial desa Ujung Padang kedepan bisa lebih maju untuk membantu perkembangan pembangunan Desa kita yang lebih baik.“harap Tarmizi