Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Mukomuko Mengucapkan “Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Almarhum Tengku Bayu Nasrul Sjah”

0
15 views
BARU

Innalillahiwainnailaihirojiun. Kabar duka menyelimuti keluarga besar Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA.

Kakak ipar bupati, kakak kandung dari Ketua TP PKK Hj. T. Nurliyana Habsjah, Tengku Bayu Nasrul Sjah, SH., LLM meninggal dunia sekitar pukul 10.00 WIB atau jam 06.00 waktu Moskow, Rusia, Selasa (12/10).

Kabar duka ini disampaikan Novesa Herman, kakak dari bupati. Almarhum dikabarkan meninggal dunia dalam menjalani tugas kerja sebagai Diplomat Bidang Perdagangan Kedutaan Besar Republik Indonesia (Kedubes RI) di Moskow, Rusia.

‘’ Innalillahiwainnalillahi rojiuun. Telah berpulang ke ramahtullah kakak ipar bapak Bupati (kakak kandung dari Ibu Nurliyana habsjah, Tengku Bayu Nasrul Sjah Bin Tengku Mansjur Sjah pagi ini jam 10.00 WIB atau jam 06.00 waktu Moskow. Semoga Almarhum husnul khotimah dan diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya, aamin,’’ sampainya.

‘’Saat ini jenazah almarhum masih dalam perjalanan, dari Moskow ke Indonesia. Rencananya, bakala dimakamkan di Jakarta,’’urainya