Trendfokus.com—Kembali terjadi tabrakan maut di dijalan lintas Mukomuko-Bengkulu. Kali ini di Desa Batu Ejung, yang melibatkan satu unit mobil Estrada dengan Nopol BD 9265 NC yang dikendarai oleh M.Fakihudin warga Desa Sidodadi, dengan Chairi Anwar pesepeda motor warga Air Manjuto. Sabtu (18/9) 11.45 Wib

Akibat dari kecelakaan ini, Chairi Anwar tewas ditempat dengan luka berat dikepala. Kronologis kejadian sepeda motor yang dari arah Mukomuko-Bengkulu beriringan dengan pesepeda motor lainnya,dengan kecepatan tinggi.

Setibanya jalan menikung di Desa Batu Ejung, sepesa motor yang dikendarai Chairi Anwar hilang kendali lalu terjadilah kecelakaan yang tak terelakan tersebut. Dimana jenazah korban sudah diserahkan kepihak keluarga.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S. Ik, MH melalui Kapolsek Teramang Jaya Ipda Joni Alzufri, SH,  bahwa telah terjadi Kecelakaan di Wilkum Polsek Teramang Jaya, yang meakibatkan satu orang (MD).

” benar adanya Kecelakaan di Wilkum kami, yang meakibatkan satu orang warga Desa Manjuto Jaya meninggal dunia di TKP. Sementara Jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” Terang Kapolsek Teramang Jaya Ipda Joni Alzufri,SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here