Trendfokus.com–Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mukomuko Ali Saftaini siang tadi, Senin (30/8). mengunjungi SMA N 1 dan SMP N 1 Mukomuko. Maksud dan tujuan Ketua DPRD Mukomuko memberi  motivasi para pelajar yang menimba ilmu di SMAN 1 Kota Mukomuko. Kehadiran Politisi Muda Golkar itu ke dua Sekolah. Diantaranya  SMPN 1 Mukomuko dan SMAN 1 Mukomuko, pertemuan ini bukan hanya memberi pemahaman legislatif kepada Siswa-Siswi tapi juga memberi semngat kepada murid sekolah di masa pandemi ini.

Dalam pertemuan itu, Ali Saftaini memberikan semangat kepada para pelajar agar sukses meraih cita-cita mereka. Menurutnya, keberhasilan itu harus diraih dan diperjuangkan, sebagaimana dirinya meraih apa yang diperolehnya saat ini sebagai Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko.

“Saya asli putra Desa Pondok Batu, Kecamatan Kota Mukomuko. Kami bukan berasal dari kalangan orang yang berada, “terang Ali

“Adik-adikku sekalian, jangan pernah berkecil hati, tetaplah berjuang mewujudkan cita-citamu, dan buatlah orang tuamu bangga,” pesannya.

Hal yang sama juga disampaikan Kepala Sekolah SMAN 1 Siti Indiyarti, bahwa pihaknya berharap dengan kedatangan Ketua DPRD Mukomuko dapat memboster semngat Siswa-Siswi dalam menimba ilmu walaupun ditengah pandemic Covid-19 saat ini. “semoga dengan kedatangan ketua DPRD Mukomuko ini, bisa menjadi acuan dan motivasi untuk siswa-siswi agar tetap semngat dalam belajar dan mencapai cita-citanya.”harap Siti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here