Peduli Tahanan, Kapolres MM Cek Ruangan Sel Sekaligus Bagikan Masker

0
34 views
BARU

Trendfokus.com–Pagi tadi, Rabu (18/8) Kapolres Mukomuko AKBP Widiardi, S.IK, MH di dampinggi Kasat Tahti Polres Mukomuko IPDA Supriyadi melakukan pengecekan ruang sel tahanan Polres Mukomuko sekaligus melakukan pembagian masker.

Kegiatan tersebut dilakukan memastikan penerapan protokol kesehatan dalam rangka antisipasi penularan Covid-19 di Mapolres Mukomuko terutama di ruang tahanan.

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi, S.IK, MH mengungkapkan bahwa seluruh lingkungan Polres Mukomuko harus dikelola diatur dengan baik, sehingga bersih dan aman dari Covid-19. Salah satunya adalah juga ruang tahanan, dimana kebersihannya harus di jaga.

”Ia menekankan kepada Kasat Tahti IPDA Supriadi agar lebih teliti dan berhati- hati dalam menjaga sel tahanan,Kesehatan tahanan harus dijaga, selain dengan protokol kesehatan, kebersihan ruang tahanan harus diperhatikan,” tutur AKBP Witdiardi.

Lebih lanjut Widiardi mengimbuhkan bahwa ruang tahanan harus juga di semprot disinfektan untuk antisipasi virus ataupun bakteri yang dapat berkembang di sel sel tahanan.

Intinya seluruh ruangan harus kita jaga kebersihan dan kesehatannya, termasuk di ruang tahanan,” tandas AKBP Witdiardi. (th)

 

redaktur : Toha Putra