Trendfokus.com-Rabu (4/8), Desa Lubuk Silandak, Kecamatan Teramang Jaya, Kabupaten Mukomuko salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 6,7 dan 8 terhitung bulan Juni, JuliPemerintah  dan Agustus dengan jumlah Kepala Keluarga (KK) 2 KK, sesuai dengan hasil musyawarah pemerintah desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) sesuai ketentuan warga yang berhak menerima bantuan.

Pejabat Sementara Desa M.Ali Menyampaikan “ Seyogyanya bantuan Covid- 19 ini adalah bantuan dari pemerintah pusat melalui Dana Desa Pemyaluran tahap ke 6,7,dan 8 dengan jumlah perbulan sebanyak Rp.300.00 jadi hari ini karna kita bagikan selama 3 bulan jadi Rp.300.000 X 3 Bulan Jumlah = Rp.900.000 yang di terimah oleh Kpm Hari ini untuk 2 Kpm. Bagi masyarakat penerima manfaat bantuan ini agar dipergunakan sebaik–baiknya untuk kebutuhan sehari hari.

Kades juga menambahkan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada warga terdampak Virus pandemi Covid -19 untuk membantu meringankan beban Ekonomi masyarakat” Tutup nya. (Rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here