Pemdes Batu Ejung Sukses Bagikan Bantuan Langsung Tunai

0
32 views
BARU

Trendfokus.com-Rabu (4/8), Desa Batu Ejung, Kecamatan Teramang Jaya, Kabupaten Mukomuko salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 6,7 dan 8 terhitung bulan Juni, JuliPemerintah  dan Agustus dengan jumlah Kepala Keluarga (KK) 31 KK, sesuai dengan hasil musyawarah pemerintah desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) sesuai ketentuan warga yang berhak menerima bantuan.

Dalam sambutannya kades Batu Ejung Buyung Bujang Menyampaikan “ Seyogyanya bantuan Covid- 19 ini adalah bantuan dari pemerintah pusat melalui Dana Desa Pemyaluran tahap ke 6,7,dan 8 dengan jumlah perbulan sebanyak Rp.300.00 jadi hari ini karna kita bagikan selama 3 bulan jadi Rp.300.000 X 3 Bulan Jumlah = Rp.900.000 yang di terimah oleh Kpm Hari ini untuk 31 Kpm bagi masyarakat penerima manfaat bantuan ini agar dipergunakan sebaik–baiknya untuk kebutuhan sehari hari.

Kades juga menambahkan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada warga terdampak Virus pandemi Covid -19 untuk membantu meringankan beban Ekonomi masyarakat” Tutup nya

Disampaikan Camat Teramang Jaya Heri Alpian. menghimbau Kepada masyarakat agar selalu mengunakan Masker dan hati-hati terhadap Virus Corona, Gunakan masker bila bepergian keluar Rumah, jaga kebersihan serta hindari diri dari keramaian. Bagi masyarakat penerimah BLT DD agar mengunakan Uang Bantuan BLT DD ini dengan sebaik baik nya menginggat Virus Corona ini hingga saat ini kita belum tau kapan berahir nya,tutupnya.

Dalam pembagian BLT DD ini juga di hadiri oleh Camat Teramang Jaya, Babinkantpmas Babinsa, Sekdes, Perangakat Desa Kadun dan BPD  yang mana Dalam Kegiatan ini pembagian BLT DD Tahap ke 6,7 dan 8 ini Berjalan aman dan tertib. (Rudi)