Trendfokus.com-Rabu (4/8), Desa Sari Bulan, Kecamatan Air Dikit, Kabupaten Mukomuko salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 6,7 dan 8 terhitung bulan Juni, JuliPemerintah  dan Agustus dengan jumlah Kepala Keluarga (KK) 71 KK, sesuai dengan hasil musyawarah pemerintah desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) sesuai ketentuan warga yang berhak menerima bantuan.

Pejabat Sementara Desa Hermansyah Menyampaikan “ Seyogyanya bantuan Covid- 19 ini adalah bantuan dari pemerintah pusat melalui Dana Desa Pemyaluran tahap ke 6,7,dan 8 dengan jumlah perbulan sebanyak Rp.300.00 jadi hari ini karna kita bagikan selama 3 bulan jadi Rp.300.000 X 3 Bulan Jumlah = Rp.900.000 yang di terimah oleh Kpm Hari ini untuk 71 Kpm. Bagi masyarakat penerima manfaat bantuan ini agar dipergunakan sebaik–baiknya untuk kebutuhan sehari hari.

Hermasyah juga menambahkan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada warga terdampak Virus pandemi Covid -19 untuk membantu meringankan beban Ekonomi masyarakat” Tutup nya. (Rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here