Trendfokus.com – Bupati Mukomuko bersama seluruh Staf  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Mukomuko sore tadi, Rabu (30/6/2021)  mendatangi Bandara Mukomuko dalam rangka menjemput kedatangan Deputi 1 Kantor Staf Presiden(KSP) Febry Calvin Tatelepta bersama rombongan menggunakan jalur udara Jakarta-Padang dan Padang-Mukomuko

Febry setiba di Bandara Mukomuko disambut langsung oleh Bupati dan wakil Bupati Mukomuko Wasri serta Forkopimda Mukomuko.

Penyambutan ini juga disambut dengan kemeriahan Tari kas Kabupaten Mukomuko, setelah serangkaian penyambutan dilakukan, rombongan Bupati dan Deputi langsung bergerak menuju penginapan untuk istirahat. Malam ini akan dilaksanakan ramah tamah di Balai Daerah Mukomuko

Di infokan kedatangan Deputi 1 KSP beserta rombongan diagendakan akan menijau beberapa lokasi infrastruktur di Kabupaten Mukomuko, termasuk lokasi akan dibangunnya pelabuhan pada hari Kamis besok (1/7/2021).

“Kedatangan Deputi 1 KSP, bapak Febry Calvin ini adalah tindak lanjut dari setelah sebelumnya bapak Bupati menyambangi KSP di Istana Negara Kepresidenan beberapa waktu lalu. Insyaallah malam ini ada ramah tamah di Balai Daerah. Besok Kamis (1/7/2021) rombongan KSP akan meninjau sejumlah infrastruktur  di Kabupaten Mukomuko serta lokasi rencana akan dibangunnya pelabuhan laut,”terang Kabag Protokoler dan Komunikasi Kabupaten Mukomuko, Novria Eka Putra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here