Trendfokus-com – Kamis kemaren (24/6) Bupati Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu mengadakan pertemuan dengan Deputi 1 Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Febry Calvin Tetelepta untuk membahas terkait masalah Listrik, Pelabuhan. Dan ini salah satu Misi Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko di Pilkada 2020. Pertemuan langsung di ruang rapat Bina Graha Kepresidenan.

Selain memaparkan visi dan misi, Bupati Mukomuko juga meminta dukungan Presiden Rakyat Indonesia (RI) Ir. Joko Widodo untuk melaksanakan percepatan pembangunan di Kabupaten Mukomuko. Dalam pertemuan ini turut hadir Staf Ahli Bupati Mukomuko, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Mukomuko, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Mukomuko, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Mukomuko, Sekretaris DPMPPTK dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretaris Daerah Kabupaten Mukomuko.

“Kita menemui Deputi I KSP yang membidangi infrastruktur energi dan investasi. Alhamdulillah, kedatangan kita mendapat respon baik dari beliau, insyaallah dalam minggu depat dibulan Juli 2021 Kepala Staf Kepresidenan tersebut akan berkunjung ke Kabupaten Mukomuko. Besar harapan kita, semua yang diajukan untuk pembangunan Kabuapten Mukomuko kedepan mendapat kemudahan. Mohon do’a dan dukungan dari masyarakat Mukomuko” ungkap Bupati Mukomuko bangga.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here