Trendfokus.com-Baru empat  bulan dilanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko untuk periode ke 1 masa jabatan 2021-2024 oleh Mendagri melalui Gubernur Bengkulu Pemerintah Kabupaten Mukomuko telah mendapatkan izin dari Kemendagri untuk mengukuhkan dan melantik 59 Orang pejabat eselon 1,II,III dan eselon IV. Pengukuhan dilakukan Balae Daerah Bupati Mukomuko. Jumat (11/6).

Pengukuhan ini dijalni dari eselon II, III, dari Sekda Drs. MArjohan, Asisten II, Drs H. Noviza Eka Putra dan Asisten III, Drs H Arinal Basri dan 9 orang Kepala Bagian (KABAG) dilingkungan Setdakab Mukomuko.

Setelah itu 27 orang eselon III, 14 Orang merupakan pejabat promosi. Dilihat dari beberapa nama eselon IV dipromosi menduduki jabatan III B dan dari eselon III B dipromosi ke III A. setelah itu untuk 29 eselon IV, terdapat pejabat promosi, rotassi dan pengukuhan.

Dalam sambutannya H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA menyampaikan “mutasi, promosi jabatan, alih tugas atau penggantian pejabat dalam jabatan tertentu di jajaran Pemerintah adalah wajar dilaksanakan, yang merupakan dinamika organisasi dan dilakukan guna penyegaran, pembinaan maupun pengembangan karier aparatur sesuai dengan tuntutan tugas yang diemban”.

Dalam proses pengambilan sumpah jabatan, Bupati Mukomuko, Sapuan mengatakan, bahwa dirinya berharap para pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Mukomuko yang dikukuhkan/ dilantik dapat menjalankan tugas sebaik mungkin sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan, tingkatkan dan tunjukan kreativitas dan prestasi dengan profesionalitas, integritas sepenuh hati dan komitmen melayani.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here