Trendfokus.com-Pelan tapi pasti, satu per satu janji politik Sapuan-Wasri saat kampanye di pilkada 2020 serentak mulai terealisasi.
Salah satu janji politiknya ialah layanan internet gratis di setiap desa di Mukomuko yang mulai didata dan akan dilakukan pemasangan pada tahun 2022 nanti.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mukomuko, Drs Bustari. M. M. Hum membenarkan rencana tersebut melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) akan menyediakan layanan internet gratis setiap Desa. Rabu (09/06/2021).

Menurut Kadis, pihaknya telah menerima data dan pemetaan serta penentuan titik nol yang nantinya akan dilakukan pemasangan. “Kami sudah melakukan pendataan, pemetaan dan menentukan titik yang akan dilakukan pemasangan Internet tahun 2022 nanti,” kata Bustari.

Masih kata Drs Bustari. M. M. Hum, program tersebut sesuai dengan visi misi serta 12 program kerja Sapuan-Wasri, yang telah masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). “dari Dinas Kominfo selaku Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang membidangi ini tentu siap untuk mensukseskan program ini,” jelas Bustar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here