Trendfokus.com-KONI Provinsi Bengkulu siang tadi resemi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mukomuko periode 2021-2025 di markas besar KONI Provinsi Bengkulu. Senin (7/6) sekitar pukul 11.00 WIB. Surat Keputusan diterima langsung ketua KONI Kabupaten Mukomuko Hendra Cipta.

Seperti diketahui, Hendra Cipta dalam musyawarah Olahraga Kabupaten (Musyorkab) KONI Kabupaten Mukomuko pada 24 Juni 2021 lalu yang dilaksanakan di Aula Hotel, terpilih secara aklamasi oleh mayoritas cabang olahraga.

Hendra Cipta mengatakan, diterbitkannya SK untuk KONI Kabupaten Mukomuko, semata mata agar administrasi Kabupaten Mukomuko bisa berjalan kembali, Anggaran APBDP tahun 2021 bisa terealisasi, serta uang pembinaan atlet dapat diberikan.

Hendra juga mengharapkan kepada Pemerintah daerah, dengan telah diterbitkan SK dari Provinsi ini pihak pemerintah bisa secepatnya untuk melakukan pengukuhan seluruh pengurus baru KONI Kabupaten Mukomuko. Tanpa kerjasama pemerintah daerah, KONI mukomuko tidak bisa berjalan maksimal. ”alhamdulilah SK udah kita terima dari Ketum KONI provinsi, maka kedepan, kita akan mempersiapkan untuk melakukan pengukuhan KONI kabupaten secepatnya, insyaallah nanti kita koordinasi sama Bupati.” Singkat Hendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here