Habis Masa Jabatan Bupati Huda-Haidir Tanggal 17 Februari, Sekda : Semua Fasilitas Kendaraan Harus Dikembalikan

0
16 views
BARU

trendfokus.com-Sekretaris Daerah (Sekda)Kabupaten Mukomuko, Marjohan mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu seluruh fasilitas Negara yang ada di Choirul Huda dan Haidir dikembalikan.

“Saat ini Pemda masih menunggu pengembalian semua fasilitas yang melekat pada pejabat Bupati dan Wakilnya sebelum habis masa jabatan tanggal 17 Februari mendatang. Semua fasilitas seperti kendaraan dan lainnya harus sudah ada di rumah Dinas, ” ucap Marjohan.

Kata Marjohan, saat ini bagian umum Sekdakab Mukomuko telah melakukan pembersihan dan perbaikan ringan di rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati. Selain itu persiapan anggaran makan minum untuk Bupati dan Wakilnya yang baru pun telah dianggarkan.

“Kita sudah siapkan anggaran untuk makan minum di rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati. Rumah Dinas juga sudah dibersihkan dan ada rehab ringan (perawatan. red).” pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko periode 2014-2021 akan berakhir pada 17 Februari mendatang, oleh karena itu seluruh fasilitas Negara yang melekat dalam jabatan Kepala Daerah yang lama tersebut harus segera dikembalikan.