Marhidi PJS Kades Desa Bandar Jaya Ucapkan Selamat Kepada Sapuan Wasri

0
24 views
BARU

 

Trendfokus-Berdasarkan hasil rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mukomuko di Hotel Bumi Batuah, Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko, Kamis (21/1). Pasangan Calon (Paslon) H. Sapuan, SE, MM, Ak, CA, CPA – Wasri ditetapkan secara resmi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko terpilih periode 2021-2025. Seiring dengan penetapan tersebut, bertabur ucapan selamat dari berbagai pihak.

Ucapan Selamat datang dari Pejabat Sementara (PJS) Desa Bandar Jaya, Kecamatan Teramang Jaya Marhidi, SE, mengucapkan selamat dan sukses untuk pasangan Sapuan-Wasri yang telah ditetapkan sebagai pemenang pada Pilbup Mukomuko 9 Desember lalu.

”Mewakili seluruh Karyawan di Pemerintah Desa Bandar Jaya, Kecamatan Teramang Jaya mengucapkan selamat dan sukses atas penetapan resmi oleh KPUD kepada pasangan Sapuan – Wasri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko terpilih,” ungkap Marhidi

Ia pun berharap selama kepemimpinan Sapuan – Wasri nantinya dapat memberikan perubahan melalui visi misi membangun Kabupaten Mukomuko ke arah lebih baik.

”Selama kepemimpinan Sapuan – Wasri untuk 5 tahun kedepan, kami berharap dapat memberikan perubahan, membangun Kabupaten Mukomuko kearah lebih maju. Besar harapan, dibawah kepemimpinan Sapuan -Wasri mukomuko akan menjadi daerah yang unggul dari lainnya,” tutup Marhidi