Semakin Menguat, Pasangan Choirul Huda – Rahmadi Kantongi Dua Rekom Partai Pengusung

0
13 views
BARU

MukomukoTF – Tinggal beberapa bulan lagi, tepatnya 9 Desember mendatang akan digelarnya pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Kabupten Mukomuko. Dinamika politik pun saat ini mulai memanas. Saat ini sudah muncul tiga calon yang sudah resmi mendapat rekomendasi dari partai pengusung. yaitu pasangan petahana Choirul Huda – Rahmadi yang telah mendapat rekom dari partai Golkar dan Nasdem. Dimana kedua partai ini sudah mencukupi syarat bagi pasangan Choirul Huda – Rahmadi untuk maju di Pilkada mendatang. Dimana Golkar tiga kursi, dan Nasdem dua kursi di legislatif.

Meski sudah kantongi dua partai pengusung, Choirul Huda mengungkapkan masih melakukan komunikasi dengan sejumlah partai lainnya.

”Alhamdulillah saat ini saya dan bapak Rahmadi sudah mendapat rekom dari partai Golkar dan Nasdem. Namun saat ini kami masih melakukan komunikasi-komunikasi terhadap beberapa partai lainnya,”ungkap Choirul Huda.

Sementara itu, pasangan Haidir – Gunarto juga sudah mendapatkan mandat dari DPP partai Perindo, yang saat ini tiga kursi di legislatif. Disusul oleh Sapuan yang juga telah kantongi rekomendasi dari partai Demokrat yang dibesarkan oleh Presiden ke 6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

M. Toha