MUKOMUKO (trendfokus.com)-Pagi tadi RAbu (8/7) Bakal calon Bupati Mukomuko periode 2021-2026 Haidir, S.IP dan Gunarto mendatangi markas Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Kabupaten Mukomuko. Kedatangan Haidir disambut baik oleh Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai  Perindo Wagiran. Selain itu ketua DPD Perindo juga menyerahkan secara simbolis Surat Rekomendasi pernyataan dukungan kepada Haidir – Gunarto.
Dijelaskan Wagiran selaku ketua Partai Perindo bahwa keputusan DPP Perindo mendukung Haidir,S.IP dan Gunarto untuk maju pada Pilkada nanti melalui proses penjaringan dari bawah, Tentu hal ini telah diputuskan dengan matang oleh pengurus DPP Perindo, memenangkan Haidir,S.IP dan Gunarto merupakan tanggungjawab seluruh pengurus dan kader Partai Perindo di Kabupaten Mukomuko. Jelas Wagiran
“kami dari Perindo akan selalu komit untuk mendukung pasangan Haidir dan Gunarto  dalam pertarungan Pilkada nanti, semua sudah diputuskan dengan matang oleh pengrus DPP dan semua merupakan tanggung jawab seluruh pengurus kader partai.”jelas Wagiran.
HAidir, S.IP juga akrab disapa Abng Kumis ketika diminta keterangan awak media trendfokus.com menyatakan apresiasi langkah Partai Perindo yang telah menentukan sikap sekaligus partai pertama  memberi SK dukungan Calon Kandidat Bupati dan WaKil Bupati Kabupaten Mukomuko. Dengan telah mengatongi rekomendasi dari partai yang  memiliki tiga kursi di DPRD Mukomuko, Haidir dan Gunarto tinggal mencari rekomendasi dari partail lain yang memiliki dua kursi atau lebih di DPRD Mukomuko agar Haidir dan Gunarto bisa mendaftar sebagai kontestan Pilkada ke KPU Mukomuko September yang akan mendatang.
Selain apresiasi Bakal Calon Bupati Mukomuko Haidir juga mengungkapkan ucapan terima kasih atas nama kandidat kepada pengurus Partai Perindo Dari pusat sampai Daerah Kabupaten Mukomuko yang telah mempercayai untuk maju di Pilkada Kabupaten Mukomuko Tahun 2020-2021.
” Dengan kepercayaan ini tentu kami mengapresiasi dan ini bahwasanya membuktikan komitmennya bahwa Partai Perindo ingin besar didaerah ini yaitu mengeluarkan Rekomendasi yang pertama ini bukan untuk memandat Rekomendasi ini untuk didaftarkan di KPU Kabupaten Mukomuko, dan kami mengajak kawan-kawan Perindo untuk bisa berjuang bersama untuk perubahan yang lebih baik di Kabupaten Mukomuko ini.” Harap Haidir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here