Desa Pondok Kopi Genjot Pembangunan Gunakan Dana Desa

0
26 views
BARU

MUKOMUKO (TRENDFOKUS) – (30/4) pukul 10.00 pagi, Pemerintah desa Pondok Kopi Kecamatan Teras Terunjam melakukan titik Nol betanda mulainya tahap satu Dana Desa (DD) 2020. Item yang dibangun diantaranya penambahan local PAUD dan pengoralan jalan.

Dalam acara ini juga ikut hadir Camat Teras Terunjam , Ketua BPD, Babinsa dari Koramil 0428-01 Mukomuko, Bhabinkamtibmas dari Polsek dan Tokoh masyarakat

Dijelaskan PJS  Desa Pondok Kopi Sukri pada awak Media Trendfokus.com, dia berharap para masyarakat bisa mendukung program ini,  sehingga apapun yang kita bangun bisa kita jaga kelestariannya dengan baik.

“Kami selaku pemerintah desa berharap kepada lapisan masyarakat bisa berperan aktif dalam menjunjung tinggi tingkat kelestarian bangunan yang ada di desa kita,, kalau tidak kita siapa lagi yang akan menjaga.  Harap Sukri

Selain itu Camat Teras Terunjam Subaryadi, S.Pd mengucapkan, puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena diberikan ruang dan waktu untuk menandai dimulainya pembangunan dari tujuh  titik di desa in. Semoga apapun yang dibangun bisa dilestarikan dan dijaga dengan baik.

Ia mengimbau kepada masyarakat Desa Pondok Kopi untuk tidak hanya dapat membangun, tetapi juga nantinya dapat merawat dan memelihara dengan baik bangunan tersebut.

“Sudah tentu harapan saya bangunan yang dibangun di desa ini
dapat berguna dan dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk masyarakat Desa Pondok Kopi, kita bersyukur dengan adanya bangunan-bangunan ini dapat meningkatkan kualitas perekonomian dan pendidikan generasi kita kedepan,  dan kita doakan agar bangunan ini cepat selesai,” ucapnya. (toha)