TRENDFOKUS. COM-Pelaksanaan peletakan batu pertama dimulainya pembangunan Gedung Serbaguna Desa Ujung Padang Kecamatan Kota Mukomuko Kabupaten mukomuko.

Dilakukan langsung oleh Camat Kota Mukomuko Ali Nasri, SH didampingi Kasi Ekobang Yanti Widia, ST, disaksikan para tamu yang hadir.

Acara tersebut dilaksanakan di lokasi Kantor Desa Ujung Padang Kecamatan Kota Mukomuko dekat dengan lokasi pembangunan gedung, Selasa (7/04) kemaren.

Camat Kota Mukomuko Ali Nasri dalam keterangannya mengungkapkan puji syukur kepada Tuhan karena diberikan ruang dan waktu untuk menandai dimulainya pembangunan gedung serba guna tersebut.

Ia mengimbau kepada masyarakat Desa Ujung Padang untuk tidak hanya dapat membangun, tetapi juga nantinya dapat merawat dan memelihara dengan baik bangunan tersebut.

“Sudah tentu harapan saya gedung yang dinamakan gedung serba guna ini dapat berguna dan dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk masyarakat Desa Ujung Padang, kita bersyukur dengan adanya gedung ini dan kita doakan agar bangunan ini cepat selesai,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Desa Ujung Padang dalam hal ini Sekretaris Desa Mulyono menjelaskan bahwa gedung serba guna tersebut dibangun ditanah seluas 14×17 meter kuadrat.

“Gedung tersebut direncanakan akan dipergunakan sebagai wadah olahraga, kegiatan pertemuan, acara keagamaan dan lainnya serta tentunya dapat dipergunakan oleh masyarakat,” jelas Mulyono

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa Kepala Perangkat dari kecamatan, Camat Kota Mukomuko Ali Nasri SH, kasi ekobang Yenti Widia, ST, Sekretaris Desa Mulyono, PPTK, Babinsa, Orang Tua dan beberapa Pemuda Desa Ujung Padang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here