ASKAB PSSI Kabupaten Mukomuko Dilantik

0
32 views
BARU

TRENDFOKUS.COM-Kepengurusan Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Mukomuko masa bakti 2020-2024 dilantik. Turut hadir dalam acara Ketua KONI Kabupaten Mukomuko, Dinas Pariwisata dan Olah Raga Kabupaten Mukomuko serta Wakil ketua Asprov PSSI Bengkulu.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Serbaguna Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Mukomuko Kamis (12/03). langsung dibuka oleh Wakil Ketua Asprov PSSI Bengkulu Indra Iswara

Dalam sambutannya  Indra Iswara menekankan, pentingnya membangun komitmen lewat momentum yang sudah tercipta di Askab PSSI Bengkulu.

Dikatakan Indra, momen pelantikan merupakan kesempatan untuk menjalin persahabatan dan persaudaraan antar pengurus PSSI dan pengurus KONI sehingga menjadi satu kekuatan untuk mengembangkan sepak bola di Kabupaten Mukomuko.

Oleh karena itu Ia mengharapkan para pengurus Askab yang baru dilantik dapat menyusun program kerja yang baik dan terarah,

Ketua Askab PSSI Kabupaten Mukomuko terpilih Weri Trikusuma Ria.SH.MH, dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan kepengurusan Askab periode 2020-2024 merupakan langkah awal sebagai dewan pengurus Askab PSSI Mukomuko untuk memulai melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah dipercayakan oleh anggota Askab Mukomuko.

“Maka menjadi tugas bagi pengurus yang telah dilantik hari ini, dihadapan kita sebuah tugas yang cukup berat dan menurut saya cukup menantang yaitu, persiapan Porkab Cabang Sepak Bola U-19 Tahun 2020. Tutup Weri. (toha)