Rakernas LP.K-P-K Sukses. Anis Baswedan : Ucap Selamat

0
26 views
BARU

TRENDFOKUS.COM-Ada yang berbeda di Anjungan Sultra TMII ( Taman Mini Indonesia Indah ) pada hari sabtu (22/02/2020) disana terlihat rangkaian bunga besar bertuliskan selamat & sukses dari gubernur DKI Ja

karta Anies Baswedan. Ucapan tersebut di tujukan secara khusus oleh gubernur pada acara Rapat Kerja Nasional pertama Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan yang di selenggarakan di anjungan Sultra TMII .

Rakernas pertama LP.K-P-K di hadiri oleh semua pengurus Komisi yang terbentuk di seluruh wilayah yang ada di Indonesia diantaranya ada dari , Sulawesi, Papua, Kalimatan , Sumatra, Jawa, Aceh, Bogor, dan lain nya. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Bareskrim Brigjen. Dadang Hartanto selaku pembicara dari Kepolisian Republik Indonesia.

Ketua umum LP.K-P-K Andi Aro menyampaikan dalam pidatonya di hadapan peserta Rakernas “Bahwa rakernas ini menjadi titik awal dan penajaman program kerja kedepan sekaligus ajang silaturahmi seluruh pengurus nasional “, ungkapnya

Dikatakan terpisah oleh ketua umum Andi Aro bahwa “Ada beberapa program yang harus di kawal bersama kedepan ya itu diantaranya adalah terkait dengan Dana Desa , Dana BOS, dan yang lainya termasuk beberapa instansi pemerintah baik pusat maupun daerah”, pungkasnya.

Sementara itu Brigjen. Dadang Hartanto menyampaiakn dalam sambutanya terkait bidang hukum dan pelayanan masyarakat , bahwa senantiasa ” agar selalu mengegedapankan norma hukum dan memberikan edukasi terhadap masyarakat serta menjadi mitra masyarakat dalam pengawalan kebijaka pemerintah. Seperti halnya yang terjalin kerjasama saat ini antara Polri dan LP.K-P-K dan lebaga lembaga lainya.” (TOHA)