Pemilihan BPD Desa Pondok Baru Berjalan Kondusif. Berikut Nama Terpilih.

0
27 views
BARU

TRENDFOKUS.COM. MUKOMUKO– Pemilihan Calon Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pondok Baru Kecamatan Teramang Jaya Periode 2020-2025 berlangsung kondusif di Lima dusun dalam Desa Pondok Baru pada Kamis (23/01/2020).

Terpantau dilapangan disetiap Dusun Panitia Pemilihan BPD Desa Pondok Baru menyiapkan Tenda dan ruangan aula Desa sebagai lokasi mencoblos bagi para pemilih yang menggunakan hak pilihnya yakni hanya perwakilan dari setiap Kadus.

Dengan Jumlah Mata Pilih berdasarkan Keterwakilan setiap Dusun di Desa Pondok Baru. Adapun jumlah mata pilih secara keseluruhan 116 orang yang berhak menggunakan suaranya pada pemilihan BPD tersebut yang terbagi dari lima Dusun.

 

Kepala Desa Pondok Baru M. Yumidayu kepada wartawan trendfokus.com mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan juga kepada seluruh Panitia Pemilihan BPD Desa Pondok Baru yang telah bekerja maksimal demi terselenggaranya pemilihan calon Anggota BPD Desa Pondok Baru Periode 2020-2025.

“Terima kasih kepada semua pihak, Bapak Camat Teramang Jaya Polsek Teramang Jaya, Babinsa setempat serta seluruh Panitia Pemilihan karena berkat kerja sama yang baik, pemilihan BPD ini berjalan aman dan kondusif dan tanpa halangan berarti,” Kata Yumidayu.

Adapun nama-nama pemenang Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pondok Baru terpilih periode 2020-2025 berdasarkan Sertifikat Hasil Perhitungan Suara ditingkat Desa Pondok Baru :

Ermadi Riska : (22 suara)
Yumaizin : (13 Suara)
Deki Saputra : (16 suara)
Bambang Kurniawan (11 suara)
Dan mewakili perempuan dengan jumlah suara (11 suara) atas nama Maria Astuti. (rudi)